CV BINA PUTRA MANDIRI

Untuk menyajikan buku-buku yang memiliki materi berkualitas dan murah serta mengikuti kurikulum yang ditetapkan oleh pemerintah, kami didukung penulis naskah yang terdiri dari para dosen Perguruan Tinggi Negeri/Swasta dan kepala sekolsah / guru-guru dari sekolah negeri/swasta yang memiliki kualitas dan berkompeten dibidangnya, dan editor naskah dibawah bimbingan para editor ahli dibidangnya.
Sebagai Percetakan & Penerbit Murah di Solo sampai sekarang menjadi partner kepercayaan distriburor dan lembaga sekolah untuk menerbitkan buku, modul, dan segala macam LKS. Kualitas dan kepercayaan mitra menjadi modal utama kami bertahan dan terus menerbitkan beragam jenis buku dan LKS untuk anak-anak Indonesia yang lebih baik.
Kami juga memiliki buku – buku pelatihan untuk anak usia dini (TK,KB,PAUD ) dimana kami memiliki visi dan misi untuk membantu meningkatkan serta mencerdaskan anak usia dini.
Buku BINA PUTRA MANDIRI ini merupakan panduan aktivitas yang disusun guna memenuhi kebutuhan anak pada usia 4 – 5 tahun.Tema disusun untuk membantu anak mengembangkan aspek-aspek perkembangan meliputi : Aspek Nilai Agama, Moral, Fisik Motorik, Kongnitif, Bahasa, Sosial Emosional, dan  Seni.Dimana buku ini ditulis oleh bebrapa penulis yang berpengalaman dibidangnya sepeti kepala sekolah dan guru-guru T,KB,PAUD.
Selain menjadi penikmat buku sendiri anda juga bisa bergabung menjadi agen / distributor buku – buku TK Bina putra mandiri dengan harga terjangkau dan dapat juga Anda mendapatkan harga menarik untuk pembelian dalam jumlah banyak, serta anda dapat memesannya secara online.
Dengan Kualitas Bagus dan Harga Terjangkau menjadikan buku – buku ini dengan mudah bisa anda miliki untuk putra – putri tercinta anda di rumah dengan tema – tema menarik tentunya..
Share:

Tidak ada komentar:

Label

Arsip Blog